Friday, December 7, 2018

Wisata Via Ferrata Gunung Jimat Belik Pemalang

Wisata VIA FERRATA Ngrancah Gunung Jimat Belik Pemalang - Pernah mendengar nama Gunung Jimat?.
Foto-foto gunung ini sudah jamak kita temukan di Instagram dan jejaring sosial lain. Kelihatannya, butuh skill khusus untuk mendaki gunung yang berada di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah ini. Benarkah demikian?
Jawabannya, tergantung dari jalur mana kita mendaki Gunung Jimat karna terdapat sekitar tiga jalur pendakian untuk mencapai puncak Gunung Jimat. Namun, ada satu hal yang pasti bahwa Gunung Jimat bisa didaki oleh siapa saja, termasuk anak-anak sekalipun. Serius?

083869912523 Wisata Via Ferrata Gunung Mendelem Belik Pemalang


Gunung Jimat merupakan sebuah gunung batu yang memiliki tinggi sekitar 521 mdpl. Setara dengan Gunung Nglanggeran di Gunungkidul, Jogja. Namun, untuk bisa sampai ke puncak gunung tersebut kita harus melakukan wall climbing melewati tebing batu. Nah, tebing inilah yang sering dianggap sebagai jalur ekstrim di Gunung Jimat sehingga banyak yang mengira bahwa hanya orang-orang tertentu dengan skill climbing tinggi lah yang dapat mencapai puncak Gunung Jimat
Kabar baiknya, di salah satu sisi tebing tersebut telah dibangun jalur via ferrata, yakni jalur yang dilengkapi dengan tangga besi. Adapun panjang jalur di tebing batu ini sendiri adalah sekitar 150 meter. Jenis batu di tebing tersebut merupakan batu andesit sehingga tidak rapuh dan cukup aman. Batu andesit sendiri merupakan jenis batu yang digunakan untuk membuat konstruksi candi-candi kuno, seperti Prambanan dan Borobudur.
So, anggapan bahwa puncak Gunung Jimat hanya bisa dicapai oleh pendaki berskill climbing tingkat tinggi adalah salah. Meskipun, memang ada jalur yang tidak dilengkapi dengan via ferrata so ... aman kok buat didaki dengan VIA FERRATA . tunggu apalagi .
Coba dan hadapi dan rasakan tantanganya gak percaya ??? kami dampingi dengan para ahlinya. jamin aman dan mendebarkan .
Untuk reservasi silahkan hubungi CS kami di : phone :0284-3287072 wa :083869912523 sms/call : 085290743076
Hubungi Kami di :
Call Centre (0284) 3287072 WA - 083869912523 085290743076
Email : wantihip@gmail.com
Alamat : Ruko Terminal Belik Kec. Belik Kab. Pemalang Kode Pos 52356

#pekalongan #batang #pemalang #tegal #brebes #sewamobil #carter #gringsing #bojong #slawi #kajen #Indonesia #belikpemalang #randudongkal #bobotsari #purbalingga #purwokerto #sokaraja #bantarbolang #karangmoncol #wiradesa

Wisata Via Ferrata Gunung Jimat Belik Pemalang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Tarif Travel dan Sewa Bus Wisata

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Pengunjung